Kemasaja.com Startup Asal Bandung Yang Super Kreatif

Hallo, Semangat pagi calon sarjana !,

Pada postingan kali ini kita akan kenalan dengan startup asal Bandung yang keren abis. Eh kalian pada tau startup kan? Sekedar informasi aja nih startup itu singkatnya pemula bisnis, dan apapun jenis bisnisnya. Tapi di Indonesia sendiri startup lebih diartikan kepada pemula bisnis yang bergerak di bidang ICT / tekhnologi.

Kemasaja.com adalah pemula bisnis (startup) yang bergerak dibidang tekhnologi dengan fokus bisnis di bidang Industri grafika ( desain dan percetakan ). Nah yang keren dari startup ini adalah mereka punya aplikasi yang dapat membantu kita dalam membuat desain produk seperti : desain kemasan, desain id card, desain name tag, desain botol, desain undangan dan masih banyak lagi. Di aplikasi Kemasaja.com tersedia banyak template desain produk yang bisa diedit secara langsung alias online, jadi kita ga perlu repot pake photoshop, corel atau AI. Gak cuma bisa desain aja, Kemasaja.com juga menerima cetak atau printing desain, pokoknya lengkap lah.

Ini nih salah satu contoh template desain id card di aplikasi Kemasaja.com yang bisa kamu sesuaikan sendiri.

desain id card online di kemasaja.com

desain id card online di kemasaja.com

Keunggulanya kaya gini ( source : kemasaja.com/tentangkami.html )

Tentang Kemasaja.comProfil Kemasaja.com

Buat kalian yang penasaran dengan startup ini langsung aja kunjungi www.kemasaja.com

keyword : startup, kemasaja, startup kemasaja, percetakan, aplikasi editor online

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *